LABEL KARET CUSTOM

LABEL KARET / EBLEM / LOGO KARET

Label atau Emblem karet custom  merupakan solusi tepat bagi anda yang baru saja memulai usaha di bidang fashion bidang konveksi tas ,pembuatan sandal dan sepatu untuk media promosi dan ingin membuat produk anda akan banyak di kenal orang.

label garment patches

Dengan label karet ini anda bisa menggunakan logo sendiri sesuai keinginan anda. Desain semenarik mungkin ,taukah anda ? bahwa suatu produk yang awalnya biasa biasa saja ,setelah ada sentuhan label logo karet produk tersebut akan menjadi tampil elegant dan luar biasa . Tentunya akan berpengaruh dengan tingkat penjualan lebih banyak lagi . Nah..Mulailah dari sekarang untuk membangun Produk branding dengan label merk atau logo sesuai keinginan anda .

bikin label karet jakarta

label tas karet,Label topi karet ,label sandal ,label sepatu ,label komputer,label baju, aksesoris sepatu, Kepala resleting karet,label celana

Sebenarnya Banyak para pelaku usaha yang  kurang informasi tentang tempat pemesanan bahan karet ini . misal selalu bertanya dimana pabrik/ Custom bikin label karet ? atau Berapa Harga Label karet ? juga kadang belum tahu dimana tempat Produsennya .

Aksesoris karet

Gelang karet kancing karakter

Anda dapa bikin Label karet custom

Dijaman Serba digital sekarang ini semua bisa di pesan via online ,Anda Tidak perlu susah susah datang , apakah anda di jakarta ,meski anda di Kota Solo ,Semarang, sidoarjo ,kota malang ,di bandung , di yogyakarta atau jakarta .

Cukup kirim desainya  ,konsultasi-negosiasicsetelah  cetak  selanjutnya kirim ke kota anda via expedisi . Sangat Praktis

custom magnet kulkas karet

magnet kulkas unik

aksesoris bahan karet

logo karet karakter

Pembuatan Label karet yang kami produksi terbuat dari bahan karet sintetis berkualitas, ramah lingkungan dan awet untuk di pakai. Selain sebagai brand , label bahan karet ini cocok juga di gunakan untuk aksesoris garment, souvenir ,organisasi, komunitas, perusahaan, perguruan tinggi , dsb.

Karet label baju, label tas karet  ,label topi karet ,label sepatu karet ,Aksesoris label karet

 

SELAMAT DATANG DI
INDUSTRI  LABEL KARET CUSTOM
Info Order dan konsultasi
HUB CS : Bpk Umam
Call / WA /Sms
+62-8222-3544-884 (international)
Hp 08222-3544-884 (Telkomsel) 

Email : rubberindustriess@gmail.com