CARA PEMESANAN

Cara Pemesanan Label Karet ,Gelang Karet (Bracelet),Logo karet,Luggage tag,Gantungan kunci Karet Custom ,Gelang Karet ,Merchandise dan lainnya

 

Untuk Masalah Harga  Tentu akan di sesuaikan dengan bahan dan bentuk desai juga .misalnya Harga 4D keychain tentu berbeda juga dengan harga 3D keychain dan berbeda pula dengan Harga 2D keychain .Semua dapat di Bicarakan menurut banyak atau sedikitnya pesanan, Faktor kerumitan, Ukuran besar  ,Kecil dan tebal tipisnya design custom yang di inginkan.

Bagaiman cara pesan logo karet dan produk bahan karet lainnya ??

Untuk Membuat Cetakan Molding Karet  keperluan Sample Produk di kenakan biaya sesuai bahan . setelah cocok dan order fix jadi, maka uang tersebut di hitung sebagai bagian pembayaran, jika pesanan tidak jadi atau  batal maka uang sample tidak di kembalikan lagi karena sudah untuk beaya cetak molding dan cetak produk . Kami akan semaksimal membuat produk sesuai keinginan anda.

BAGAIMANA DENGAN HARGA LABEL KARET DAN PRODUK MERCHANDISE ?

Untuk harga gantungan kunci karet custom , semakin banyak semakin ekonomis , setelah sepakat harga dan fix designya ,produk siap masuk tahap Produksi .Siap kirim maka sebelumnya akan kami kabari bisa via WA atau  Email  . Untuk expedisi kami Biasa pakai jasa JNE, TIKI, POS ,WAHANA, J&T, DAKOTA Cargo, Atau bisa di bicarakan lagi Jasa Exspedisi mana yang di inginkan  Sesuai HARGA tempat kota tujuan .

Kami melayani Kirim Ke seluruh kota kota di Indonesia bahkan ke luar negeri selagi masih dalam jangkaun expedisi .

SELAMAT DATANG DI
INDUSTRI  LABEL KARET CUSTOM
Info Order dan konsultasi
HUB CS : Bpk Umam
Call / WA /Sms
+62-8222-3544-884 (international)
Hp 08222-3544-884 (Telkomsel) 

Email : rubberindustriess@gmail.com