GELANG KARET / BRACELET / WIRSTBAND

GELANG KARET / BRACELET (wirstband)

Produk gelang karet ada berbagai macam jenis ya…, Ada gelang kearet emboss,gelang karet deboss, gelang karet warna warni ,gelang karet hitam polos,gelang karet distro ,gelang karet kancing ,gelang karet custom dll. tetapi ada dua perbedaan yang siginifikan yaitu :

1. Gelang Karet Deboss adalah gelang tanpa sambungan dengan logo menjorok kedalam dan warna logo sesuai warna dasar atau beda warna. Gelang Karet ini sangat fleksibel dan tahan lama. Satu ukuran yang bisa memuat hampir semua pergelangan tangan seseorang. Dengan logo dan warna yang sangat menarik.

gelang karet distro

gelang karet unik (wirstband)

Gelang karet ini bisa Anda gunakan untuk keperluan aktivitas sehari hari . Namun pada perkembangannya, gelang karet ini menjadi lebih luas dipergunakan sebagai gelang persahabatan, gelang jamaah umroh, gelang hotel, gelang promosi, gelang souvenir, gelang tanda masuk atau tiket masuk suatu tempat, atau sebagai gelang identitas Anggota sebuah organisasi tertentu .

gelang karet polos

Gelang karet Deboss

2. Gelang Karet Emboss menjorok keluar adalah gelang tanpa sambungan dengan logo atau tulisan ar atau disebut gelang karet tulisan timbul dan warna logo atau tulisan bisa berbeda beda warna sesuai desain . Gelang Karet ini sangat fleksibel awet nyaman di pake dan  tahan lama. Satu ukuran yang bisa memuat hampir semua pergelangan tangan seseorang.

gelang karet semarang

Gelang karet warna warni

Dengan logo dan warna yang sangat menarik, Gelang karet ini bisa Anda gunakan untuk keperluan aktivitas sehari hari . Namun pada perkembangannya, gelang karet ini menjadi lebih luas dipergunakan sebagai gelang persahabatan, gelang jamah umroh, gelang hotel, gelang promosi, gelang souvenir, gelang tanda masuk atau tiket masuk suatu tempat, atau sebagai gelang identitas Anggota sebuah organisasi tertentu . banyak perusahaan yang menempelkan logo merknya di gelang karet emboss sebagai promosi

Gelang karet murah

Gelang karet Promosi

 

gelang karet timbul

Gelang karet Nama emboss

 

gelang karet unik 

Gelang Karet Menyala merupakan salah satu produk kami yang dapat secara otomatis menyala jika di bawa ke tempat yang gelap. Assesories akan menarik dan mudah di ingat oleh para pemakainya jika menghadirkan desain dan bentuk yang unik dan beda dengan yang lain. Misalnya Gelang Karet Menyala sehingga memberikan efek yang menarik bagi pemakainya.

Gelang karet sebagai media promosi untuk meningkatkan omset penjualan atau untuk membuat branded sebuah produk tentunya harus di design dengan semenarik mungkin dan mudah di ingat, di butuhkan ide-ide segar yang sedang di senangi oleh masyarakat sehingga media yang kita buat akan tepat kena sasaran.

Gelang karet glow in the dark

Gelang karet glow in the dark

Gelang Karet Menyala / Glow In The Dark satu produk kami yang menghadirkan design yang menarik dan mudah di ingat adalah gelang glow in the dark atau gelang karet menyala karena  bentuknya yang dapat di buat menyala di tempat yang gelap, dengan tampilan seperti ini tentunya gelang ini di senangi oleh kaum remaja.

Kenapa gelang ini dapat menyala di tempat yang gelap? Sebetulnya efek menyala ini karena adanya bahan fosfor yang di campur pada bahan utama gelang karet, dengan menggunakan fosfor maka cahaya yang kena pada permukaan gelang di simpan dan kemudian di tempat yang gelap kelihatan seperti menyala. Custom Gelang karet bisa menyala

SELAMAT DATANG DI
INDUSTRI  LABEL KARET CUSTOM
Info Order dan konsultasi
HUB CS : Bpk Umam
Call / Chat /Sms
+62-8222-3544-884 (international)
Hp 08222-3544-884 (Telkomsel) 

Email : rubberindustriess@gmail.com